KAMERA VS HANDPHONE

Kamera merupakan kebutuhan , dan Handphone juga demikian . Lantas bagaimana caranya kita memilih salah satu tanpa harus memiliki keduanya?



Sumber : Google


Memasuki kuartal pertama tahun 2008, dunia camera digital agak merasa was-was dengan maraknya handphone yang memiliki kamera dengan megapixel yang tinggi. Persaingan antara handphone versus kamera digital mulai memanas ketika perusahaan telekomunikasi besar seperti Sony Ericsson yang berencana akan merilis produk terbarunya dengan kamera 8,1 megapixel, belum lagi pihak Nokia, Samsung dan LG yang segera menyusul keberadaan ponsel kamera dengan pixel tinggi. Padahal, vendor-vendor handphone kenamaan tersebut baru saja merilis ponsel berkamera 8 megapixel. Dan bisa dibilang, untuk saat ini kamera ponsel 8 mega pixel adalah kualitas tertinggi yang ada di pasaran .

Saat ini , perusahaan handphone atau yang kita kenal dengan smartphone tengah gencar gencarnya mengproduki produk mereka dengan kualitas kamera mereka yang jauh lebih bagus dan tentunya lebih modern . Adapun beberapa tips agar kita tidak tercebur dalam konsumsi yang berlebihan 






Sumber : Google

Kita lihat seberapa kebutuhan kita untuk menggunakannya , jika memakai kamera hanya untuk bergaya gaya , lebih baik tidak usah membeli kamera tersebut . Kita cukup menggunakan smartphone kita , selama smartphone masih bisa menggunakan berfoto , mengapa tidak? Memang , kualitas kamera jauh lebih baik . Tapi ini kamera , berbeda dengan smartphone yang umumnya adalah untuk kegunaan komunikasi . 

Jadi , menurut saya . Selama smartphone masih bisa digunakan , maka gunakanlah itu . Cukup sekian , sampai ketemu di artikel selanjutnya . Stay learning :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

SanSTORY - 2