SanSTORY - 1

Saya Sandy Tria Darmawan biasa dipanggil Sandy , lahir dari keluarga sederhana di sebuah kota kecil . Adik dari seorang saudara perempuan .Putra seorang wiraswasta . Di blog ini saya akan mencoba bercerita tentang kehidupan saya . Maafkan jika kata kata saya sangat amburadul dan susah dimengerti . Baru main giniannya soal nya :) . So , lets start :)

Masuk SD pada tahun 2004 . Saat berumur 6 tahun , ga ada yang kenal sama sekali . Bayangin bor? ga ada yang kenal? Tapi itu emang udah takdir ya , tapi seiring waktu bakal akrab . Gue daftar bareng bokap yang saat itu masih berumur 35 tahun dan nyokap berumur 39 tahun . Gue langsung di suruh test untuk masuk , ya kali? Menulis , membaca , menggambar ,  menyusun telah terlewati . Menghitung? kata paling gue benci sampai sekarang , yang dimana belum terlalu atau malah belum mahir dalam pelajaran angka ini . Gue gabisa kerjain , butuh kerjain . Datang , kerjakan , lupakan , mantab kan? Namanya juga masih bocah yang belum tau apa apa yakan .

1 Bulan setelahnya , gue belajar beradaptasi dengan makhluk yang satu spesies dengan gue , betul , manusia . Temen pertama kali gue lupa siapa namanya , cewek , dan mungkin dia cinta pertama saya saat smp haha . Pelajaran pertama , perkenalan . Majulah wanita idaman gue sampai saat ini yang belum bisa gue dapatkan . Nira , itu nama dia , bukan nama nyokap gue . " Halo , selamat pagi , nama aku Nira , aku dari blablabla" setelah selesai mengungkapkan identitas . Dia duduk di bangku samping temen gue , di sebelah temen sebangkunya lagi atau pojokan . Oke , namanya Nira , mantab.

Esoknya gue dianter bokap naik Motor Cina ( no sara ya ) kesayangan dia , sampai di sekolah jam 7 pagi , udah telat sih , namanya juga murid baru , like a boss . Eh , Nira udah dateng ternyata , pancaran wajah cantiknya menyinari wajah gue yang ga ganteng ini . Pelajaran berlalu dengan suasana boring . Istirahat , gue laper , gue haus . Saat udah mau makan , gatau matanya kaka kelas buta atau gimana , gua di dudukin . Reflek gue marah dong? Kata kata kotor gue keluar , dia nantang berantem , okelah gue jabanin .

Setelahnya itu gue ke toilet buat kencing , bukan mau coli kaya bocah jaman sekarang . Eh , di bututin sama senior mata buta tadi . " Eh , gue tunggu ntar yee di belakang kantin !!! " kata mata buta . " Alah disini aja tolol , kelamaan lo ! " tantang gue . Tiba tiba datang guru , intinya suruh bubar . Okelah kita bubar . Bel pulang berbunyi , gue udah siap babak belur kalo mau dikeroyok , dikeroyok? ya lari ajalaah , simple . Gue datang duluan di kantin , banyak bocah gede gatau kelas berapa . Ga lama dateng mata buta , "Gimana? mau dilanjutin ga tadi?"

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan