SanSTORY - 4

"Eh halo mas , kenalin , gue Sandy , kelas 7 - C . Bukan siapa siapanya mba Dara kok , kan mba Dara kebagian di kelas saya." jawab gue . "Alah gausah sok lo , gue pacarnya Dara , awas aja lo masih berani deketin dara!" . Gue sempat mikir , ya Allah , kok Dara mau maunya sama cowok muka culun kaya gitu, rugi deh cantiknya Dara . "Itu beneran pacarmu mba?" tanya gue . "Bukan kok , dianya aja yang ngarep , padahal gue ga suka sedikitpun ama dia . Gatau ya kalo dia sampe ngaku ngaku" jawab Dara yang gue jawab anggukan doang . Hari itu kegiatan mos seperti biasa , masih perkenalan anggota osis sama temen temen sekelas aja sih . Next keesokan harinya . Hari ke dua masuk masih dalam kegiatan MOS , hari ini menurut jadwal pengenalan lingkungan sekolah . Gue berangkat bareng Fandi naik sepedah polygon Xtrada kalo ga monarch waktu itu . Lagi enak enaknya perjalanan sama Fandi , tiba tiba ada anak smp juga naik motor lewat di samping gue sambil nendang  sepeda gue sampe jatoh . Batin gue salah gue apa sih ya Allah , pagi pagi udah ada yang benci gue . Setelah dibantu Fandi sama orang disekitar , gue lanjutin perjalanan ke sekolah dan sampailah gue di sekolah , dan tau ga? orang yang nendang gue tadi motor nya ada disini , jadi dia murid sini . "Oke , kalo mau senam pagi" batin gue

Terus gue cari info itu motornya siapa , cari informasi ke kelas 8 & 9 yang kebetulan sebagian besar emang udah gue kenal . Dan ternyata itu motornya Topa , bocah rese yang ngaku ngaku pacarnya Dara . "Pie penak e? Di polo? Opo di keroyok?" tanya Fandi . "Gausah , yang ditendang gue , ya gue aja yang selesein dia , seberapa sih emang dia berani nya nyenggol nyenggol?" . Pas istirahat gue cari kelasnya dan ketemu , dia di kelas 8 - F . Langsung tanpa permisi gue sama Fandi masuk ke kelas Topa . "Aduh , masnya banci? Mainnya nendang nengang kek main bola? Kalo mau ribut ayo tolol! " tantang gue sambil pegang kerah lehernya , temen temen nya yang pada kaget jadi gatau takut apa gimana . "Oh , jadi lo tau kalo itu yang ngelakuin gue? Ya suka suka gue lah , motor motor gue , kaki kaki gue" jawab dia . Langsung aja gue tonjok di depan mukanya pas dan keadaan jadi rame , Fandi yang ngeliat itu ga misahin atau kaget , udah biasa dia liat ginian . Saat temen temenya Topa mau nolong Topa . "Lo gausah ikut campur senior tolol , itu urusannya dia sama temen gue , kita tinggal liat aja . Awas aja lo sampe ikut nyentuh mereka , abis lo!" ancam Fandi dan semua senior di kelas itu pada diem .

Topa sempet bales gue yang rupanya kuat juga . "Cuma segini doang lo kalo pukul orang? masih sakit cubitan emak gue sumpah" ledek gue . Bukannya dia bales atau apa kek , eh malah minta maaf . "Maafin gue , ya gue ngelakuin ke lo ya karna gue cemburu lo deket sama Dara" jawab dia sambil megangin dagu dia . "Ya iyalah , Dara bukan pacar gue , cuma senior di kelas gue tolol , yuk Fan balik , ga ada apa apanya ternyata" jawab gue . "Dadaa , sampai jumpa senior tolol" ledek Fandi sambil lambai lambai tangan . "Kok udahan sih san? ga seru lah kalo cuma segitu" . "Kita masih baru Fan , seenggaknya kita respect dulu ke senior yang lain , biar ga dikira preman atau bocah berandal kita" jawab gue                                 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

SanSTORY - 2