SanSTORY - 5

"San , kok lo ada masalah ga cerita ke kita kita sih , kita udah kenal lama , gabisa nih kita diem" kata senior sekaligus temen gue . "Alah , udah kelar kok , ga ada nyali ternyata" saut gue . "Okelah , tapi kapan kapan kalo lo ada masalah sama anak sini jangan segen segen dateng ke gue yo!" . "Oke yan siap!"jawab gue sambil berlalu ninggalin mereka . Gue sama Fandi balik ke kelas masing masing , setelah istirahat , acara dikelas ga ngapain ngapain atau yang biasa kita sebut jamkos , semua pada sibuk Android yang pada saat itu lagi rame rame nya meskipun ga sebagus sekarang , alhasil gue keluar dari kelas dengan izin ke toilet buat jalan jalan , waktu itu bokap belum bisa beliin android kek gitu , hp gue masih samsung champ kalo ada yang tau . Lagi enak enak nikmatin angin ada yang nyolek , cewe ,cantik , mulus , bohay pasti , tapi bukan Dara . "Sandy kan? Kenalin , Ridha" sambil ngulurin tangan buat berjabat . "Eh iya , Sandy" jawab gue sembari senyum sama nyambut jabatan dia. " Ngapain lo sendiri? Lagi jamkos ya? Sama dong" . Pada waktu itu sebenernya gue lagi males ngobrol sama orang . "Iya nih , dikelas pada sibuk sendiri sendiri , gatau yang di ributin apa , hhm , lo dikelas berapa dha? " tanya gue . "Gue di kelas 7 - A , di depan kelas lo kok" jawab dia sambil gue bales dengan anggukan . "Lo ngapain disini? ga dikelas aja , kan banyak tuh temen lo cewe" tanya gue . "Gapapa , lagi suntuk aja dikelas , lagi pengen liat di luar ada apa aja gitu doang sih" jawab dia . " Oh kirain , kenapa" . "Oh iya , gue balik duluan ya San" pamit dia . "Oh iya dha , monggo" jawab gue sambil senyum .

Gue balik ke kelas setelah nongkrong ga jelas sama Ridha . "Woi San , dari mana lo?" Doni tanya . " Ngadem doang , ngapain juga dikelas haha" jawab gue enteng . "Lo ga kepikiran pengen ke kantin apa san? gue laper nih , ke kantin yuk" ajak Doni yang tumben . "Ga ah don , udah masuk kelas , jadi males gue keluar lagi , noh ajak si Dara aja " jawab gue . "Ngapain manggil gue? "tanya Dara sambil liat gue sama Doni . "Engga , itu Doni laper , katanya mau traktir lo di kantin , lo laper kan mba? yaudah sana ke kantin sama Doni " jawab gue enteng ." . Yeee gajadi ah , kalo sama Dara boros , kalo makan ga liat liat dompet temen , gajadi aja kali ya hahaha" jawab Doni yang tiba tiba disambut tawa satu kelas . Sekarang udah waktunya pulang , sebelum pulang gue sama Doni selalu nyempetin seenggaknya satu gelas kopi , waktu itu belum berani ngerokok . "Fan , ngopi yuk , gue traktir deh" ajak gue . " Berangkaaaaaatttttt !!!! " . Bangsat batin gue , kalo ditraktir mah seneng nya kaya naik onta terbang . Ga lama Topa sama temen temen nya lewat depan warung , mungkin mau ngopi juga , setelah liat ada gue sama Fandi , mereka perlahan belok seenaknya tanpa ngidupin lampu sein . Yaudah lah bodo amat pikir gue . Udah puas ngopi yang cuma habis 2rb perak , gue sama Fandi pulang sambil balapan di jalan raya , bodo amat resikonya , kalo ketabrak , yaudah sakit , kalo ga ketabrak , ya alhamdulillah Allah masih sayang sama gue .

Comments

  1. ditunggu kisah selanjutnya.
    oh iya biar lebih rapih. dikasih parahrap gan... (y)

    ReplyDelete
  2. Ceritanya bagus gan, namun lebih rapi lagi biar mudah dibaca

    ReplyDelete
  3. Mantap cerita nya, paragrafnya , saya sarani dibuat agar mudah di baca....

    ReplyDelete
  4. itu cerita jaman sekolah ya? Kalau ceritanya panjang, kenapa gak coba buat SFTH di Kaskus aja? Rame loh yang baca. Nice story

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

SanSTORY - 2