Klasik Itu Asik - Klasik Itu Keren !

Pernah ga ngerasain naik kendaraan Klasik? Klasik itu asik loh , tergantung kita juga sih , tergantung selera masing masing . Jika saya pribadi , saya lebih memilih Klasik , karena keren dan gapunya dana buat beli motor modern hehe .





Contoh Klasik Keren Bro !

Ga kalah keren kan dengan kendaraan modern jaman sekarang? Kalo sekali lagi di suruh memilih , saya memilih kendaraan klasik . Tetapi jika diberi rezeki lebih , mungkin saya akan membeli motor modern juga :D . Kan juga ga selamanya kita memakai barang kuno kan guys? Jika kalian ingin memiliki beberapa Kendaraan Klasik , kalian bisa membeli melalui Online atau secara offline guys . Jika ingin membangun sendiri , bisa kok . Tapi kalian harus mengocek kantong lebih dalam guys . 



Klasik membuat kita jadi mengenang masa muda guys ( jika kalian sudah tua ) hehe . Bercanda guys , klasik itu asik ! Banyak saudara , di Indonesia sendiri juga banyak terdapat Komunitas Kendaraan Klasik . Jadi? Bagaimana? Asik kan Klasik itu? Saya Penulis Blog ini and stay learning! :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

KAMERA VS HANDPHONE