SanSTORY - 3

Oiya , gue belum kenalin sahabat gue dari kecil sampe gede sekarang ini , namanya Fandi , cuma beda 1 huruf aja . Dia sohib yang nemenin gue di senang , duka , susah , berantem , bolos , ngerokok dan masih banyak hal buruk yang kita laluin , gue kenal Fandi dari bangku TK . Dia orang nya putih ganteng , bukannya gue homo , tapi emang kenyataanya gitu , tapi jelas , masih ganteng gue lah diliat dari mane aje . Denger gue habis keluar dari ruang guru , fandi langsung ke kelas gue nanyain ada apaan kok jadi sampe jadi rame , gue jelasin sampe selesei , dia paham manggut2 . Gue mau kasih pengumuman , ga ada kesan yang spesial di masa sekolah dasar bro , paling ada kesannya saat masuk smp , jadi di cerita ini gue skip aja ya . Biar reader ga boring boring amat baca cerita bocah waktu sd .

Tahun 2009/2010 gue masuk sekolah menengah pertama atau smp , ga ada yang spesial , nilai nem 25,65 . Masuk sekolah di deket sekolah favorit , tapi gue ya bodo amat , sekolah yang penting belajarnya , bukan tentang bagaimana citra dari sekolah itu sendiri , gue nakal nakal gini termasuk anak yang berprestasi juga . Hari pertama masuk , apa lagi kalo bukan Masa Orientasi Siswa atau MOS . Pekan yang sangat boring dan menurut gue rada ga ada gunanya . "Kamu , yang belakang pojok , ke depan buat perkenalan diri" . "Saya kak?" sambil nunjuk diri gue sendiri . "Iya kamu dek , maju ke depan"

"Nama saya Sandy Tria Darmawan , asal sekolah dari SD 01 , alamat belakang SD, udah kak" kata gue . "Duduk ke tempat nya lagi ya dek , makasih" sambil senyum manis . Setelah beberapa anak memperkenalkan diri , osis cewe tadi kalo mereka belum ngenalin diri mereka senidiri . "Aduuhh , adek adek , maaf kita kelupaan ngenalin diri kami . Kenalin nama Kaka Dara Isfa Zafira , bisa dipanggil kak Dara , nah kalo itu kak Retno , dan kak Doni , ada yang mau ditanyakan?" , semua geleng geleng kepala . Dara , paling cantik , bohay , ga tinggi tinggi amat , rambut dikucir , putih , mulus . Retno , sama kaya Dara tapi masih dibawahnya . Doni , orangnya asik , ga songong , suka mesum juga , 11/12 sama gue .

Istirahat pertama di sekolah baru gue , gue cuma naik lantai atas dan nikmatin pemandangan sawah di belakang sekolah gue . "Hei San , ngapain sendirian disini?" . "Eh , kak Dara , engga , cuma istirahat aja kok , di kelas panas , lagian belum kenal satupun sama anak anak ." jawab gue . "Oh , kirain kenapa , kalo boleh tanya , lo serius baru masuk smp? gede banget tinggi badan lu , kaya anak ga naik kelas lo" jawab dara . "Masa sampe gitu sih? emang sih orang orang bilang kalo gue kegedean buat ukuran baru anak smp , tapi ya mau gimana lagi .". Setelah ngobrol ngalor ngidul , bel tanda istirahat habis bunyi , gue dan Dara kembali ke kelas . Tiba tiba "Eh , lo siapa nya Dara? Berani amat lo?! "Tanya cowok muka culun penuh dengan karisma mesum nya .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

SanSTORY - 2