SanSTORY - 6

Gue pulang ke rumah dengan kondisi yang sangat lapar , naruh tas , ga ganti baju , langsung ae ambil piring , ambil nasi , makan sampe blenger . Setelah itu , seperti biasa gue bantu bantu dikit bokap gue kerja , bokap buka usaha konveksi sablon . Ya hasilnya lumayan sih kalo lagi rame banget , kalo lagi sepi kita ya mengurangi kebutuhan yang tidak penting . Bantuin orang tua itu sebenernya gak usah terlalu serius , maksud gue ya kita bantu sesuai kemampuan kita aja . Inget , orang tua itu udah seneng kalo anak nya udah punya niat bantu . Gue jujur , kalo bantu ga terlalu sering , selama masih ada karyawan ya gue jarang bantu , kecuali kalo karyawan ada halangan ga masuk kerja ya baru gue bantuin bokap gue sampe gajadi ngopi .Cukup udah gue bantuin bokap hari ini , gue ada janji sama nyokap buat belanjar ke pasar , setelah gue berangkat kepasar , gue ketemu cinta pertama gue haha , iya siapa lagi kalo bukan Nira? Sumpah waktu itu dia cantik banget , ga kaya waktu SD , sekarang udah bisa ngerawat wajah dan tubuh haha . "Sandy?" panggil Nira . "Lah , ini Nira?" . "Iya , ini gue san , Nira , temen SD lo , lo ngapain disini?" Tanya dia . "Sumpah gue pangling Nir , cuma nganterin nyokap belanja , lo juga ngapain disini? kok lo tambah cantik ya haha " jawab gue . " Belanja juga sama nyokap , besok ada hajatan soalnya , cantik? hahaha ya iyalah gue gitu " jawab dia , tai onta , di puji malah terbang . " Oh iya , sekarang lo sekolah dimana Nir?" tanya gue . "Gue sekolah di sebelah sekolah lo , masa iya lo gatau gue? temen temen banyak kok yang disana" jawab dia yang gue jawab seadanya ,

Percaya ga percaya , dari anak yang satu SD , gue satu satunya cowo yang sekolah di situ , temen temeen cowo gue yang lain rata rata sekolah di sebelah gue , sekolah favorit . Pertama minder sih , tapi setelah kenal anak anak sini malah ga minder . Pernah gue diceritain sama temen SD gue yang nakalnya sama kaya gue , katanya dia betah disitu , karna dasar nya dia orangnya nakal dan masuk ke sekolah yang rata rata orang pada muka robot . Pernah dia nonjok senior kelas 9 , senior nya langsung pingsan dan siuman pas pulang sekolah , ya wajar aja dia ga betah disitu , orang ga ada musuh buat dia . Back to pasar , "Yaudah ya san , gue duluan ya , nyokap udah selesei soalnya , seneng bisa ketemu lagi " jawab dia sambil senyum . "Oh , iya , hati hati ya , salam buat nyokap lo" jawab gue . Nyokap gue kalo lagi belanja ga itung itung waktu , pulang sekolah gue jam 11 siang , sampe ke rumah abis Dhuhur , dan setelah itu belanja sama nyokap hampir sampe  maghrib? Bayangin boy? Lo kuat di posisi gue , tapi enaknya , setelah nganterin , gue dapet seenggaknya saku tambahan buat beli sempak baru , sempak gue udah sempit. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

SanSTORY - 2