SanSTORY - 2

''Yaudah ayo kalo mau dilanjutin !" tantang ane . Gue lari ke dia sambil ngepalin tangan buat siap nonjok si mata buta , dan ternyata dia lebih kuat dari yang gue bayangkan , ya bayangin aja bro , bocah ingusan baru masuk SD udah nantangin senior? Tapi apa boleh buat , udah terlanjur . Mata kanan dia udah lebam , berguna juga tonjokan gue . Tapi ya sama , gue bonyok juga haha . "Lo gak usah songong ajg!" hardik mata buta . Gue diem aja , lalu gue tonjok lagi muka dia sambil bilang "LO YANG GA USAH SONGONG AJG! GUE MAKAN LO GANGGU! PUNYA MAYA GAK LO?! BUTA YA LO!!" . Dia langsung diem , ga berapa lama dateng bidadari cantik gue , siapa kalo bukan Nira . 

''Sandy !!! Kamu kenapa? kok bonyok kek gitu?" dalam pikiran gue rada soak juga nih cewe , udah tau bonyok masih tanya lagi . "Gapapa kok , cuma berantem dikit ajalah" saut gue sembari senyum . "Kita ke UKS yuk" nira . Dan akhirnya setelah negosiasi antara gue dan mata buta , akhirnya dia minta damai dan gue ke UKS bareng Nira . "Sakit ga san?" , "Sakit nir , perih banget" saut gue . "Makanya , lain kali gak usah berantem ya ." kata Nira . "Iyadeh gue usahain" saut gue . "Yaudah , gue duluan ya , udah dijemput soalnya" disaut oleh Nira dan senyum nya , sumpah itu senyum manis banget sampe sekarang asli broooooo . 

Nunggu sekitar setengah jam an gue dijemput bokap , bokap gue ga kaget kaget amat , cuma tanya doang ini kenapa , ya gue jawab berantem , bokap bilang gapapa berantem asal kita yang ga salah pertama , kalo gue yang salah dan gue ngajak berantem , abis gue sama bokap . Beda cerita kalo nyokap tau , pasti cerewetnya minta ampun , tapi cerewet itu sebenarnya rasa peduli nyokap ke kita . Siang sampai malam di skip aja ya , ga ada hal menarik yang kudu diceritain . Besoknya gue berangkat sekolah seperti biasa dan siap siap untuk dipanggil guru atau pihak berwenang dari sekolah

Bener aja , waktu istirahat . Sound sekolah berbunyi " Saudara Sandy Tria Darmawan diharapkan segera ke ruang guru segera " . Well , gue udah siap terima resiko apapun dari guru , gue ga salah , ya ga usah takut bro . "Kamu kenapa? muka kamu kok bonyok gitu le?" tanya pak Mahfud . "Gapapa pak , cuma olahraga dikit kok ( sok kuat )" . "Ah kamu ini , kamu ini baru di sekolah ini , jadi sesuaikan diri kamu di sekolah ini ya , supaya tidak terjadi hal seperti ini esok esok hari , dan blablablabla , saya rasa sudah cukup , kamu dapat kembali ke kelas" . "Baik pak , terimakasih" . Gue jalan keluar dari Ruang Guru dan kembali kekelas , di kelas sudah pasti pada nanyain " Lo kenapa san? kenapa dipanggil guru? lo ada masalah? berantem? anak nakal lo? kok ga bilang ke kita kita?" Gue jawab "Gue dipanggil guru karna gue ganteng , udah gitu aja"


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SanSTORY - 3

Angkringan - Wadah Bagi Semua Kalangan

KAMERA VS HANDPHONE